Alumni SDIT Nurul Iman Purwantoro
SHARE :

SAMBUTAN



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rohmat, hidayah dan inayah kepada kita semua. Perkenankanlah pada kesempatan ini kami sampaikan beberapa hal, sehubungan dengan pelepasan kelas enam , yang telah lulus dan  tamat dari SD IT Nurul Iman Purwantoro.

  1. Kepada Bapak/Ibu orang tua atau wali siswa

Kami atas nama guru seluruh guru dan karyawan SD IT Nurul Iman Purwantoro mengucapkan banyak terimakasih atas jalinan kerja sama selama ini, dalam mendidik putra-putri Bapak/Ibu. Tanggung jawab sekolah, tetapi juga menjadi tanggung jawab orang tua.

Keberhasilan putra-putri Bapak/Ibu, selain  menjadi kebahagiaan Bapak/Ibu, tetapi juga menjadi kebanggaan kami. Kesuksesan putra-putri Bapak/Ibu, juga menjadi kebanggaan kami. Atas nama seluruh warga sekolah, kami memohon maaf apabila didalam mendidik , membina putra-putri Bapak/Ibu ada hal-hal yang kurang berkenan dihati pada Bapak/Ibu.

  1. Kepada siswa-siswi kelas enam

Kami seluruh guru dan karyawan SD IT Nurul Iman Purwantoro mengucapkan selamat atas keberhasilan  kalian dalam menempuh pendidikan di sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Iman sehingga  dinyatakan lulus. Tanpa usaha keras dan perjuangan yang gigih, mustahil keberhasilan itu akan dapat diraih. Bapak/Ibu guru hanya dapat membekali dan mendo’akan. Keberhasilan sesungguhnya terletak pada diri anda sendiri atas ridho dari Allah SWT.

Setelah anda lulus dan tamat dari SD IT Nurul Iman Purwantoro ini, kami seluruh Bapak/Ibu guru dan karyawan, menyampaikan pesan-pesan sebagai berikut :

  1. Perjuangan anda masih panjang, jangan puas hanya tamat SD. Teruskan kejenjang yang lebih tinggi.
  2. Selepas dari Sekolah dasar ini kemanapun anda melanjutkan tetaplah memegang erat prinsip Kejujuran, percaya kemampuan sendiri, dan selalu bersandar pada Ilahi yang telah ditanamkan dengan sungguh-sungguh
  3. Negara ini sangat membutuhkan peran anda. Berbuatlah yang terbaik untuk bangsa dan Negara, agar Negara kita tetap tentram, aman, maju, mampu bersaing dengan bangsa lain dan menjadi bangsa yang kuat, sejahtera, adil dan makmur. Ingat pepatah mengatakan bahwa “ Warga Negara yang rajin dan produktif adalah merupakan aset bangsa, sedangkan Warga Negara yang malas adalah merupakan beban bangsa” semoga anda termasuk yang pertama.

Demikianlah sekelumit sambutan kami, semoga ada manfaatnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, kami seluruh guru dan karyawan SD IT Nurul Iman Purwantoro, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah meridhoi apa yang kita mohonkan. Amin.

Kepala

SD IT Nurul Iman Purwantoro

 

Edi Mulyono, S.Pd.I.

NIGY. 07082004.04.0162